Cerita islam,pencerah hati

Senin, 20 Maret 2017

( Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini ) Wanita Wajib Baca!! Inilah Penyakit Baru Yang Sangat Bah4ya Kepada Wanita...

Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda mempunyai, terlebih wanita. CUCILAH BR4 serta PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Banyak orang yang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tak melakukan-nya. Baca serta buat persiapan diri Anda untuk saksikan gambar ini. Kami tidak tahu par4sit apa yang ada di dalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan.
Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BR4 BARU Anda sebelumnya Anda memakainya!! Buat jadi kebiasaan mulai dari saat ini untuk bersihkan baju baru Anda terlebih dulu memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Sesudah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di AmerikaSelatan, ia paham ada ruam aneh di payu*ar4 samping kirinya, tidak ada yang tahu apakah itu, serta ia pikir ruam itu bakal hilang seiring waktu.

Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena telah dimulainya rasa sakit. Dokter tak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik serta krim spesial. Sesudah berselang rasa sakitnya tak hilang dan payu*ar4nya semakin panas serta mulai berdar4h. Ia memutuskan untuk membalut pendar4han itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik.

Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang jalan serta memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam sisi Dermatologi. Sialnyasang dokter tengah berlibur. Susan menanti sepanjang 2 minggu dan selanjutnya bisa berjumpa Dermatologisttersebut. Susan terperanjat, setelah ia buka perban nya, mereka peroleh larva bertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka payu*ar4nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 serta terlihat di lubang sampingnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu begitu dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengkonsumsi lemak, susunan kulit serta k4nal payu*ar4nya...

Berbagi yaa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+